Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasang PP Centang FB Ori 2022

Apa itu PP Centang FB? pp centang Facebook adalah sebuah foto profil akun facebook yang menggunakan gambar atau foto berlogo ceklist.

Tak sedikit yang beranggapan bahwa jika memakai centang facebook ori akan membuat akun semakin kuat, artinya anti report. Namun faktanya, pernyataan seperti itu merupakan penjelasan yang keliru.

Jenis-jenis PP Centang Facebook:

Terdapat dua jenis PP centang FB yakni centang ori (original) dan abal-abal. Cara membedakannya juga cukup mudah yaitu dengan mencermati dari segi kualitas gambar, apabila gambar tersebut tampak jernih berkualitas HD berarti itu ori.

Namun sebaliknya jika terlihat ngeblur / buram dan tampak bekas editan berulang-ulang berarti abal-abal dan ini tidak berakibat sesi hilang.

Sedangkan untuk variasi warna banyak jenisnya yaitu centang biru, merah, hitam, kuning, ungu dan hijau.

Apakah Aman Jika Memasang PP Centang FB

Berdasarkan yang saya pelajari selama ini, semua itu tergantung pada ketahanan akun. Jika kamu mencoba memasang yang abal-abal masih aman dan akun tersebut tidak akan berujung terkena sesi .

Namun apabila memasang pp centang yang ori akan terdeteksi sebagai spam oleh pihak facebook dan mengakibatkan akun dinonaktifkan.

Sebelum memasang gambar centang ceklist di profil akun facebook sangat disarankan agar terlebih dulu memperkuat akun fb kamu supaya tidak terkena sesi.

Banyak metode yang dapat digunakan untuk memperkuat akun diantaranya dengan cara membuat akun facebook ber id anti report, dengan begitu akan lebih tahan report dari sebelumnya.

Pada dasarnya cara memasang centang ori FB sama seperti ketika kamu memasang foto profil biasa.

Namun pada saat kamu mencoba memakai gambar ceklist terkadang akan berdampak akun fb terkunci sementara / checkpoint.

Checkpoint tersebut juga banyak macamnya dan kamu bisa memilih metode mana yang ingin digunakan untuk membuka akun facebook yang terkunci tersebut, diantaranya:

  1. Memasukkan tanggal lahir.
  2. Tebak foto teman.
  3. Tebak komentar.
  4. Verifikasi kode melalui nomor telepon.
  5. Menghubungi kontak terpercaya untuk mendapatkan kode reset ulang kata sandi.
  6. Mengonfirmasi kartu identitas.

Jika kamu belum pernah atau belum mengerti tahap-tahap mengatasi akun facebook yang terkena checkpoint, kamu bisa membaca artikel yang pernah saya posting sebelumnya yakni tentang cara membuka akun facebook yang terkunci.

Begini Cara Memasang PP Centang Facebook ORI

Trik/cara pasang pp centang fb ori. Berikut cara memakainya/mengaktifkannya
  • Buka akun di fb lite.
  • Masuk ke linimasa lalu klik Edit pada bagian profil.
  • Pilih Unggah Foto.
  • Masukkan gambar ceklist yang tadi telah kamu simpan dari galeri.
  • Klik Update, kemudian refresh (tarik layar hp dari atas kebawah).
  • Nah, kini pp centang fb sudah terpasang.

Catatan

Apabila gambar ceklist tidak menempel di profil, silahkan pasang melalui Browser UC, namun sebelumnya perbesar dulu ukuran gambar agar ukuran gambar tersebut lebih besar.

Kalau kamu berhasil menerapkannya dapat menambahkan fitur profil guard facebook agar profil terlihat keren.

Trik tersebut sering digunakan oleh para anggota grup account unik dan saya telah membuktikannya sendiri, dan ternyata berhasil terpasang.

Penutup

Ada baiknya kamu coba pasang pp centang fb di akun cadangan saja, tidak dasarankan mencobanya di akun utama.

DISCLAIMER: Apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya akun hangus saya tidak bertanggung jawab, disini saya hanya memberikan tutorial serta memberitahu dampak negatif saat menerapkan gambar logo ceklist di profil.