Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Nama Facebook Unik Panjang Huruf Besar Semua

Pada postingan ini saya akan menjelaskan cara membuat nama Facebook unik. Salah satu profil Facebook keren yang bisa kita buat adalah nama FB panjang dengan huruf besar semua.

Kumpulan font unik bisa dimanfaatkan untuk ganti nama fb dengan tulisan unik. Font FB valid ini juga bisa digunakan untuk buat nama fb panjang, angka dan nama Facebook kosong.

Cara Buat Nama Facebook Unik Panjang

Ketika ingin membuat atau bikin nama FB unik, bahan yang harus disiapkan adalah sebuah akun Facebook yang masih diganti nama. Kamu bisa menggunakan akun baru atau lama. Jika sudah siap ikuti tahapannya dibawah ini.

Berikut cara membuat nama FB unik huruf besar semua:

  1. Masuk ke akun di Facebook lite atau di browser.
  2. Setelah itu langsung saja menuju ke Pengaturan.
  3. Selanjutnya, pilih menu Informasi Pribadi.
  4. Klik "Edit" disamping nama, tepatnya di pojok kanan sebelah atas.
  5. Masukkan nama profil Facebook baru Anda yang diawali dengan huruf kecil lalu diikuti huruf besar. Misalnya: rYNITA pENGUASA aLAM dUMAY. Maksimal 4 kata. 
  6. Letakkan nama baru Anda pada kolom satu dan tiga.
  7. Jika perubahan nama tidak bisa disimpan, ganti nama lain yang valid.
  8. Pilih nama yang ingin digunakan sebagai profil. 
  9. Berikutnya, klik "Tinjau Perubahan".
  10. Masukkan kata sandi/password FB Anda.
  11. Terakhir, silahkan pilih "Simpan Perubahan".

Catatan: Jika Anda menginginka nama fb baru Anda lebih dari 4 kata, misalnya 5 kata, Anda bisa membuatnya dengan melalui VPN Master.

Untuk bahasa di aplikasi Facebook gunakan bahasa Espanol (Espana)/(Spanyol. Sedangkan untuk lokasi negara pada VPN gunakan negara Netherland (Belanda).

Sedangkan untuk cara membuatanya sama seperti tahapan yang dijelaskan di atas. Gunakan kata-kata yang sekiranya dapat digunakan (valid).

Jika akun FB dengan nama unik dinonaktifkan, maka susah diaktifkan kembali. Hal ini karena nama profil Facebook tidak mengikuti standar komunitas Facebook.

Saran dari saya, sebaiknya Anda pelajari cara buat akun FB anti report sebelum membuat nama Facebook unik panjang. Selain kuat, akun ini bisa lebih awet jika dibandingkan dengan akun biasa.

Penutup

Demikian cara membuat nama Facebook unik dengan huruf besar semua. Ini merupakan trik paling simple dan mudah. Berbeda dengan akun unik demit gaul yang dibuat melalui banding, akun tersebut cenderung susah dalam pembuatannya.