Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Link yang Diblokir Facebook, Mudah Banget

Cara Mengatasi Link yang Diblokir Facebook - Link atau Tautan adalah sebuah acuan dalam suatu dokumen hypertext ke dokumen atau sumber lain. Sederhananya, link merupakan url yang bertujuan untuk mengalihkan pembaca suatu laman ke web lain.

Apabila membagikan link atau tautan ke sosial media seperti Facebook jika dilakukan dengan cara yang tidak benar akan menyebabkan link diblokir Facebook.

Cara Mengatasi Link yang Diblokir Facebook - Link atau Tautan adalah sebuah acuan dalam suatu dokumen hypertext ke dokumen atau sumber lain. Cara membuka url yang diblokir facebook merupakan permasalahan yang mudah untuk di perbaiki. Ini sering di alamai oleh pengguna FB ketika tidak bisa posting link di facebook. Cara mengatasi tautan yang diblokir facebook yaitu dengan berhenti melakukan spam di kolom komentar dan status fb menggunakan kata-kata yang tidak pantas dan domain.

Memulihkan link yang diblokir facebook sebenarnya cukup mudah, hanya saja masih banyak yang belum mengetahui triknya. Ketika seseorang mengalami permasalahan ini pasti akan merasa kebingungan.

Sebagian merasa heran dan bertanya-tanya mengapa akun FB tidak bisa membuat status atau berkomentar.

Sebelum mempelajari cara memperbaiki link yang di blokir FB, sebaiknya pelajari dulu apa penyebabnya. Setelah mengetahui penyebanya, sehingga dapat dengan mudah mengatasi link atau tautan yang diblokir facebook.

Cara Mengatasi Link yang Diblokir Facebook

Terdapat beberapa batasan aktivitas di sosial media facebook yang wajib Anda ketahui, diantaranya sebagai berikut ini:

  1. Jangan terlalu sering berkomentar menggunakan link aktif secara beruntun atau jangka waktu yang berdekatan.
  2. Selain itu, jangan pernah membagikan postingan yang didalam status tersebut terdapat link aktif secara beruntun. Catatan, jika membuat status dengan link aktif masih diperbolehkan asal tidak dilakukan secara bersamaan.

Itulah sedikit tips tentang mengatasi link yang diblokir facebook dan patuhi peraturan FB agar akun tidak di banned permanen.

Penyebab Link Diblokir Facebook

  • Melakukan Spam di kolom komentar FB dalam waktu yang berdekatan.
  • Membuat status dengan menyertakan llink aktif.
  • Link mengandung unsur dewasa.
  • Ketika faktor tersebut merupakan suatu pelanggaran terhadap standar komunitas Facebook.

Apa Akibatnya Jika Link diblokir Facebook?

Berikut ini adalah vonis jika telah melakukan pelanggaran:
  1. Tidak dapat berkomentar dan membuat status dalam jangka waktu tertentu di Grup FB yang tidak Anda kelola. 
  2. Vonis pertama tidak bisa komentar dan buat postingan di grup facebook selama tiga hari.
  3. Setelah vonis pertama selesai dan Anda masih melanggar akan mendapatkan vonis kedua yakni tidak dapat membuat status dan komentar di grup fb selama tujuh hari.
  4. Setelah vonis kedua selesai tetapi masih melakukan pelanggaran akan mendapat vonis ketika yaitu selama 30 hari tidak bisa berkomentar dan buat postingan di grup fb.
  5. Apabila masa pelanggaran selama 30 usai dan ternyata masih melakukan pelanggaran, Akun facebook akan di blokir permanen oleh pihak facebook.

Demikian pembahasan artikel ini tentang cara mengatasi link yang diblokir Facebook. Pastikan tidak melanggar kebijakan Facebook agar tautan yang ingin dibagikan tidak dianggap spam oleh Facebook.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Link yang Diblokir Facebook, Mudah Banget"