Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Tombol Tambahkan Teman Menjadi Ikuti di FB Lite 2022

Cara mengubah tombol tambahkan teman menjadi ikuti di FB merupakan solusi agar Facebook tidak bisa di add oleh siapapun.

Tombol tambahkan FB bisa diubah melalui pengaturan FB Lite dan Facebook Android. Ketika fitur ini aktif, akun Facebook akan berubah tampilan hanya bisa di ikuti (follow).

Facebook adalah sebuah platform yang paling sering di kunjungi setiap harinya. Banyak hal yang kamu lakukan di Facebook, misalnya: berbisnis atau sekedar memperbanyak teman.

Tetapi, kita tidak bisa menambah pertemanan lebih dari lima ribu. Solusi mengatasi permasalah itu adalah dengan mengaktifkan fitur pengikut atau follow.

Supaya dapat memanfaatkan fitur tersebut ialah mengubah tombol tambahkan teman menjadi ikuti.

Jika kamu belum tahu bagaimana caranya bisa mempelajari tahap-tahapnya dibawah ini.

Sebagai pengguna facebook tidak perlu khawatir lagi kehilangan teman. Jika kamu menghilangkan tombol tambahkan teman menjadi ikuti, kamu bisa mendapatkan pengikut atau followers apabila ada yang add tanpa di konfirmasi.

cara mengubah tambahkan teman menjadi ikuti di facebook lite, cara mengganti tombol add menjadi ikuti di fb lite, cara mengubah tambahkan teman menjadi ikuti di android, cara mengubah add menjadi ikuti di fb, cara agar facebook tidak bisa di add hanya bisa di follow, cara mengganti tambahkan teman menjadi ikuti, cara agar fb tidak bisa di add, cara mengaktifkan ikuti di facebook

OK, langsung saja menuju tutorialnya yakni tentang cara mengaktifkan tombol ikuti di FB. Selengkapnya perhatikan langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Mengubah Tombol Tambahkan Teman Menjadi Ikuti di FB Lite

Selain melalui Facebook seluler, berikut ini adalah cara mengubah tombol tambahkan teman menjadi ikuti di FB Lite:

  1. Buka akun facebook di smartphone android kemudian pilih menu garis tiga pada bagian pojok kanan atas dan masuk ke Pengaturan.
  2. Selanjutnya kamu di hadapkan beberapa opsi, pilih Pengaturan Privasi dengan menggeser layar hp kebawah.
  3. Pada opsi "Siapa yang dapat mengirimkan permintaan pertemanan", ubah menjadi Teman dari teman.
  4. Selanjutnya kembali ke pengaturan lalu masuk ke menu Postingan Publik. Kemudian pada keterangan yang dapat mengikuti atur menjadi Publik.

mmmm

Catatan

Jika menu "Yang dapat mengikuti saya" tidak ada, kamu harus mengubah usia di facebook menjadi 18 keatas.

Caranya ubah data tahun kelahiran di akun menjadi tahun 2005 kebawah. Lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini, tahun kelahiran diatur menjadi thn 2000.

Sekarang kamu sudah berhasil mengaktifkan fitur pengikut, tetapi ada yang perlu kamu ketahui yaitu tombol follow tidak akan muncul di facebook lite karena sejak akhir 2018 lalu pihak facebook telah merubah tampilan.

Tetapi jika dilihat di fb seluler (biru) fitur tersebut masih dapat muncul.

Selain itu, meskipun tombol tambahkan teman di facebook masih ada, pengguna lain yang meminta pertemana secara otomatis menjadi pengikut / folowers kamu dengan syarat tidak di konfirmasi / acc.