Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara Membuat Akun FB Baru Anti Sesi dan Tahan Report

Memiliki akun FB yang tidak mudah dinonaktifkan tentu keinginan sebagian pengguna Facebook. Melalui postingan ini saya berbagi cara membuat akun FB anti dan tahan report agar tidak diblokir pihak Facebook.

Facebook merupakan sebuah komunitas dengan jumlah pengguna terbersar di dunia. Beberapa orang suka terhadap kita, tapi banyak juga yang jahil dengan akun FB kita.

Ketika akun FB di report maka bisa saja terkena sesi bahkan dinonaktifkan permanen. Masalah seperti itulah yang ditakutkan sebagian pengguna Facebook.

Untuk mengantisipasinya, Anda bisa memverifikasi akunFB dengan kartu identitas melalui proses up id.

Cara Membuat Akun FB Anti Sesi

Selain menggunakan FB old (lama), kalian juga bisa membuat akun FB anti sesi dengan kartu identitas agar tidak di banned Facebook. Berikut langkah-langkahnya.

1. Siapkan Tanda Pengenal

Syarat utama untuk membuat sebuah akun FB agar anti sesi adalah memiliki kartu tanda pengenal berfoto atau kartu identitas (ID). Kartu identitas ini bisa berupa KTP, SIM, Paspor dan Kartu Pelajar.

cara buat fb baru anti sesi hilang dan banned

Pastikan semua sisi kartu identitas tidak terpotong saat pengambilan foto. Usahakan semua data terbaca dengan jelas, terutama di bagian Nama, Tanggal lahir dan Kota asal (tempat kelahiran).

Selain itu, Foto dalam kartu tanda pengenal tidak buram. Artinya, semua keterngan di dalam ID diharuskan terlihat jelas.

Tutupi informasi yang tidak diperlukan, misalnya alamat dan pekerjaan.

2. Daftar FB Baru

Tahap selanjutnya agar kalian mempunyai akun FB kalian anti sesi adalah mendaftar akun Baru. Kalian bisa memanfaatkan Facebook lama (OLD), tapi kendalanya susah di report.

Buka halaman Facebook di browser Chrome dan buatlah FB baru menggunakan alamat Email.

Pastikan Email yang dipakai untuk membuat FB anti banned yakni email aktif.

Perlu diketahui, nama profil, kota asal, tanggal lahir, bulan dan tahun kelahiran di akun FB sesuaikan data di kartu identitas.

3. Laporkan Sebagai Akun Palsu

Laporkan akun FB yang baru dibuat sebagai akun palsu. Tujuan me-report akun tersebut ialah supaya profil tersebut dinonaktifkan.

Mintalah bantuan teman untuk membantu melaporkan akun kamu hingga diblokir oleh pihak Facebook.

Baca Juga: Cara Report Akun FB Agar Ditutup.

4. Mengajukan Banding

Apa tujuan mengajukan banding? Tujuannya adalah agar akun diaktifkan kembali. Silahkan masuk ke tautan berikut ini https://www.facebook.com/help/contact/260749603972907.

Selanjutnya akan dibawa ke halaman formulir pengajuan banding.

cara buat facebook baru anti sesi, anti report

Is formulir pengajuan banding, kolom pertama isi alamat email yang digunakan saat membuat Facebook.

Sedangkan kolom kedua di isi Nama Profil, Pastikan sesuai yang ada di tanda pengenal.

Untuk kolom File, masukkan Kartu Tanda Pengenal berfoto (ID).

Tahap terakhir klik Kirim.

Setelah merapkan semua proses diatas, tunggu hasil pengajuan banding. Disinilah babak penentuan apakah identitas diterima atau ditolak Facebook.

Jika diterima, akan mendapat balasan dari pihak facebook di kotak masuk email yang berisi bahwa Anda telah berhasil mengonfirmasikan identitas.

Lebih jelasnya perhatikan contoh screenshot dibawah ini.

cara membuat akun facebokk kebal sesi old

Sampai tahap ini kalian telah berhasil memiliki akun FB baru anti sesi dan report.

Kesimpulan

Demikian ulasan mengenai cara membuat akun FB baru anti sesi dan tahan banned agar tidak diblokir Facebook. tambahkan teman sebanyak-banyaknya dan memperbanyak upload foto atau buat status di linimasa fb.

Lakukan memposting foto dan membuat status di FB secara bertahap. Jika kalian memaksakan mengunggah puluhan atau ratusan foto secara beruntun maka akun FB akan terkena sesi.

Posting Komentar untuk "4 Cara Membuat Akun FB Baru Anti Sesi dan Tahan Report"