Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Buat Nama FB Panjang dan Unik 2022 Tanpa Banding

Cara buat nama fb panjang dan unik tidak begitu sulit, karena kita bisa membuat nama profil untuk akun facebook keren seperti koran.

Perlu diketahui, cara membuat nama fb panjang dan unik bisa dilakukan tanpa banding, yaitu hanya menggunakan font blank valid.

Trik ini berbeda ketika mengganti nama facebook unik menjadi 1 kata / satu huruf, karena hanya bisa melalui proses banding.

Akun unik facebook menjadi perbincangan para penggemar maupun kolektor account. Pastinya keren, aneh dan tidak semua orang memilikinya sehingga banyak pengguna FB yang mengoleksi akun jenis ini.

Cara Buat Nama FB Panjang dan Unik

Ada beberapa cara bikin nama facebook panjang. Berikut langkah-langkahnya.

Nama FB Panjang Nick Koran Kapital

1. Siapkan akun

Akun facebook yang dapat digunakan ialah yang masih bisa diganti nama. Kamu bisa menggunakan akun baru maupun lama. Jika hanya untuk uji coba, sebaiknya mendaftar baru. Hal ini dilakukan agar tidak merusak akun pribadi.

2. Pergi ke pengaturan & privasi

Seperti biasanya, kamu wajib masuk ke kolom ubah nama. Jika kamu mengakses lewat facebook lite, klik ikon garis tiga pada bilang layar bagian kanan atas lalu klik Pengaturan dibagian bawah. Setelah itu pilih Informasi Pribadi. Selanjunya tekan Edit, tepatnya di posisi sebelah kanan.

Jika menggunakan browser, langkah-langkahnya sama seperti cara diatas yakni masuk ke Pengaturan. Kamu juga bisa langsung masuk melalui link dibawah ini. Namun sebelumnya pastikan audah login ke akun facebook.

3. Pengisian kolom perubahan nama

Kolom pertama: kata hALO bisa diubah dengan kata lainnya asalkan valid. Pastikan huruf pertama kecil, misalnya kAMU, aKU, dIA, sAYANG dan sebagainya.

hALO

Kolom kedua: Rangkaian kata-kata dibawah ini bisa diganti dengan kata-kata lainnya, misalnya puisi atau lirik lagu.

Catatan: Rangkaian kata-kata yang dipakai untuk mengisi kolom nomor dua tidak boleh terlalu panjang dan gunakan kata-kata yang valid.

TERIMA KASIH TELAH MENGONFIRMASI IDENTITAS ANDA DI F A C E B O O K TETAPI KAMI TIDAK DAPAT MENERIMA IDENTITAS ANDA KARENA FOTO ANDA TERLALU GANTENG SILAHKAN AJUKAN LAIN KALI

Kolom ketiga: - JR bisa diganti - II (i huruf besar bukan L).

- JR

Gunakan font blank dibawah ini untuk spasi dan jangan lupa tanda buka/tutup kurung.

( )

Perhatikan contoh di bawah ini:

Jika semua kolom sudah terisi dengan benar, klik Tinjau Perubahan untuk melanjutnya proses berikutnya.

4. Pilih nama yang ingin ditampilkan

Agar tampilan nama profil facebook terlihat tersusun rapi pilih nama bagian atas. Selanjutnya masukkan kata sandi fb dan lakukan Simpan Perubahan.

Cara Ganti Nama Facebook Dengan Huruf Besar

Mengganti nama fb dengan menggunakan hurus besar ini dilakakun tanpa banding. Jadi kamu tidak perlu menyiapkan kartu identitas (ID).

Nama akun facebook seperti ini disebut dengan istilah nick kapital ori karena tidak memakai font kapital abal-abal.

Perhatikan contoh gambar dibawah ini, di dalam gambar tersebut yang perlu kamu perhatikan adalah huruf awalnya.

Huruf pertama yaitu huruf kecil lalu diikuti huruf besar semua. Metode pengisian untuk kolom 1, 2 dan 3 tidak berbeda.

Contoh:

  1. Kolom satu yaitu aNITA
  2. Kolom dua yaitu pUTRIANA
  3. Kolom tiga yaitu pENGUASA dUMAY
  4. Setelah memastikan nama yang dimasukkan sudah tepat kemudian tekan Simpan Perubahan.

Pilih nama yang ingin kamu jadikan profil facebook. Pilih deretan pertama, kedua atau ketiga dan langkah berikutnya masukkan Password kemudian pilihlah Simpan Perubahan.

Penutup

Itulah penjelasan singkat mengenai cara buat akun fb nama panjang dan unik dengan menggunakan font blank. Kamu bisa mencobanya tanpa banding.