Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Identifikasi Foto Teman FB (Batas Per Jam Terlewati)

Identifikasi foto teman di fb adalah proses pemeriksaan keamanan atau konfirmasi identitas di facebook ketika akun terkunci sementara atau terkena sesi (Checkpoint).

Jika gagal menyelesaikan tahapan identifikasi foto dari teman FB, maka akan mendapat peringatan batas per jam terlewati. Artinya harus menunggu beberpa saat sebelum mencobamya kembali.

Tapi kamu tak perlu khawatir, karena ada trik yang bisa dicoba untuk mengidentifikasi foto teman berdasarkan foto mereka yang ditandai oleh facebook.

Identifikasi Foto Teman FB (Batas Per Jam Terlewati)

Lalu, bagaimana cara identifikasi foto teman FB? Yuk, ikuti panduannya di bawah ini. Kamu bisa melakukannya di HP ataupun PC/Laptop.

Identifikasi Foto Teman FB (Batas Per Jam Terlewati)

Sebenaranya, untuk mengatasi identifikasi teman di FB sangat mudah, bahkan bisa dialukan kurang dari 10 menit.

Tetapi langkah ini membutuhkan persiapan yang matang sebelum memulai proses identifikasi agar tidak terkena pembatasan batas per jam terlewati.

Apa persiapannya?

Persiapan untuk bobol sesi FB identifikasi tebak foto teman di FB ialah memiliki akun facebook kedua (cadangan).

Artinya, kamu harus mempunyai sebuah akun FB lainnya. Selain itu, kamu bisa juga meminta bantuan teman yang memiliki akun Facebook.

Namun, akun FB tersebut wajib yang sudah berteman dengan akun yang mengalami konfirmasi identitas Facebook pada kasus tebak foto teman di FB.

Kenapa? Karena agar mudah melihat semua daftar foto teman yang tidak dibagkan ke publik.

Contohnya: foto unggahan seluler, koleksi foto linimasa, foto profil, foto sampul yang hanya dibagikan hanya ke teman dan dari teman ke teman.

Cara mengatasi Sesi Identifikasi Foto Teman di FB

Jika berhasil mengidentifikasi foto teman FB atau tebak nama profil berdasarkan beberapa foto yang ditandai tidak berlangsung lama, yaitu kurang dari 10 menit. Tetapi jika dibiarkan maka akun Facebook yang terkunci akan terbuka sendiri setelah 40 hari.

Berikut cara mengatasi identifikasi foto teman fb (batas per jam terlewati):

  • Buka peramban /Browser di HP atau PC. (Disarankan menggunakan browser UC).
  • Ketik "Facebook" di kolom pencarian Google, lalu buka halaman FB.
  • Kemudian, cobalah masuk akun Facebook yang dikunci atau terkena sesi.
  • Setelah itu, konfirmasikan identitas Anda di Facebook dengan memilih opsi identifikasi foto teman.
  • Lalu, buka akun kedua di FB Life atau seluler (biru).
  • Lakukan proses tebak nama sesuai foto pada akun FB yang kena sesi. Catatan: jika tidak mengenali foto tersebut, kembali ke akun kedua lalu lihat daftar teman dari akun facebook dikunci.
  • Ketik nama profil satu persatu pada kolom pencarian nama sesuai nama profil di akun yang mengalami tebak foto.
  • Selanjutnya, periksa semua foto teman satu persatu, termasuk foto profil, sampul, unggahan seluler, linimasa dan lain-lain.
  • Kalau melihat foto yang sama di akun kedua dengan akun yang dikunci, maka pilih nama profil facebook pada akun yang sedang dikunci sesuai nama foto yang tadi di cek, setelah itu klik Lanjutkan.
  • Ulangi tahapan memilih nama profil sesuai foto yang tampil pada proses identifikasi foto hingga 5 kali.
  • Jangan sampai salah tebak biar tidak terkena peringatan (batas per jam telah terlewati). Jika gagal, harus menunggu beberapa jam.

Catatan: Pastikan koneksi atau jaringan di perangkat kamu harus dalam keadaan stabil, minimal 4G.

Kenapa? Hal ini supaya browser tidak memuat ulang (me-refresh) secara otomatis ketika pindah-pindah tab dari browser ke halaman Facebook.

Itulah cara identifikasi foto teman FB (Batas per jam terlewati) yang bisa kamu coba untuk melewati pemeriksaan keamanan Facebook. Baca juga cara lain mengatasi akun FB yang terkena sesi atau terkunci.

Posting Komentar untuk "Cara Identifikasi Foto Teman FB (Batas Per Jam Terlewati)"