Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Identifikasi Komentar Di FB (Batas Per Jam Telah Terlewati)

Identifikasi komentar terbaru di FB adalah salah salah opsi untuk membuka akun Facebook Anda yang terkunci atau terkena sesi. Tapi jika tidak lolos menebak komentar, maka akan mendapat peringatan (batas per jam telah terlewati).

Lalu, bagaimana cara mengidentifikasi tebak komentar terbaru Anda di Facebook agar terhindar pembatasan per jam telah terlewati?

Identifikasi Komentar Terbaru Anda Di FB (Batas Per Jam Telah Terlewati)

Pastinya Anda harus memastikan bahwa akun dikunci yang akan dibuka ialah milik Anda pribadi.

Tidak berbeda dengan opsi identifikasi foto teman facebook, tebak komentar dinilai lebih mudah. Karena hanya memilih komentar sesuai aktivitas sebelumnya di dalam FB.

Dalam proses ini, Anda diminta untuk memilih 6 komentar Anda sendiri yang di acak dengan komentar teman Facebook Anda pada opsi identifikasi tebak komentar di FB.

Identifikasi Komentar Terbaru Di FB (Batas Per Jam Terlewati)

Cara identifikasi komentar terbaru Anda di FB agar lolos dari pembatasan batas per jam telah terlewati adalah sebagai berikut:

  • Buka akun FB di web browser, di Facebook lite atau versi lainnya.
  • Ikuti petunjuk di layar dan mulai konfirmasikan identitas Anda di FB.
  • Pilih opsi "Tebak komentar terbaru" untuk melewati pemeriksaan Facebook pada kasus FB kesesi atau dikunci.
  • Pilih dan tandai 6 komentar Anda dalam beberapa minggu terakhir berdasarkan aktivitas komentar sebelumnya, lalu klik "Lanjutkan".
  • Keenam tebakan komentar tidak boleh ada satupun yang salah. Jika berhasil menebak enam komentar dengan benar, maka facebook yang dikunci dapat terbuka kembali.
  • Tapi jika gagal memilih komentar, maka batas per jam terlewati akan terjadi lagi dan harus menunggu beberapa jam sebelum memulai proses ini dari awal.

Perlu diketahui, dalam tahap ini Anda hanya mempunyai 3 kali kesempatan untuk memilih komentar.

Kalau tidak lolos menebak komentar, tunggu sekitar 6 jam agar opsi identifikasi komentar bisa digunakan lagi.

Tetapi jika kesulitan mengidentifikasi beberpa komentar, pastikan Anda mengenali gaya bahasa penulisan atau pengetikan Anda sendiri.

Itulah cara identifikasi komentar terbaru Anda di FB (batas per jam telah terlewati). Akun akan tetap dikunci sebelum menyelesaikan pemeriksaan keamanan Facebook.

Anda juga bisa membuka facebook yang terkunci permanen dengan cara tebak foto teman FB, mengonfirmasikan tanggal lahir, unggah tanda pengenal berfoto dan lain-lain.

Posting Komentar untuk "Identifikasi Komentar Di FB (Batas Per Jam Telah Terlewati)"