Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Melihat Pesan yang Disembunyikan di Messenger Terbukti Ampuh

 
Rynita.com - 3 Cara Melihat Pesan yang Disembunyikan di Messenger Terbukti Ampuh. Berikut ini beberapa solusi yang bisa Anda terapkan langsung untuk memudahkan dalam pemakaian aplikasi messenger yang sudah terinstal di hp. Dimana dengan cara melihat pesan yang sudah disembunyikan dalam messenger itu memungkinkan pengguna agar bisa membaca pesan meskipun pengirim sudah menyembunyikan pesan yang masuk tersebut.

3-cara-melihat-pesan-yang-disembunyikan-di-messenger-terbukti-ampuh
Selain itu, situs sosial media terbesar di dunia yakni Facebook kerap kali menyembunyikan pesan yang ditujukan kepada para penggunanya. Hal itu bertujuan agar bisa terhindar dari pesan sampah yang berasal dari para pengguna lain. Dimana para pengguna tersebut biasanya adalah bukan teman Anda dalam aplikasi Facebook. Namun, tak jarang pesan itu bersifat penting dan perlu dibuka.

 

Cara Melihat Pesan yang Disembunyikan di Messenger Dengan Mudah

Jika Anda kesulitan membuka pesan di messenger karena tersembunyi padahal perlu membuka pesan tersebut maka tidak perlu khawatir. Pasalnya ada beberapa cara melihat pesan yang disembunyikan di messenger paling mudah dan bisa Anda terapkan sekarang juga. Dengan begitu, Anda bisa langsung melihat dan membalas pesan tersebut meskipun sebelumnya tersembunyi. Untuk cara lengkapnya bisa Anda simak di bawah ini : 


1. Membuka Pesan yang Disembunyikan di Messenger Lewat Aplikasi

Untuk opsi pertama dalam 3 cara melihat pesan yang disembunyikan di messenger yaitu dengan melalui aplikasi Facebook Messenger itu sendiri. Agar bisa menerapkan langkah tersebut, pertama-tama Anda perlu memiliki aplikasi Facebook Messenger itu sendiri. Anda bisa mengunduhnya lewat platform Google Play Store untuk pengguna android dan iPhone. Adapun langkah selengkapnya silahkan simak di bawah ini:
- Pertama-tama silahkan Anda buka aplikasi Facebook Messenger.
- Setelah itu, tekan Ikon Bergambar seperti gigi yang ada di sudut kanan atas.
- Jika sudah, pilih opsi People.
- Lanjutkan dengan tekan di pilihan Message Request.
- Terakhir, pilih See Filtered Request yang bisa digunakan untuk melihat pesan-pesan yang sudah disembunyikan di Facebook selama ini.


2. Membuka Pesan yang Disembunyikan di Messenger Lewat Situs

Untuk opsi kedua dalam 3 cara melihat pesan yang disembunyikan di messenger yaitu Anda bisa memanfaatkan situs resmi Facebook. Dimana Anda bisa menggunakan cara satu ini untuk melihat pesan yang sudah disembunyikan dalam Facebook lewat ponsel apa saja. Namun satu hal yang penting, harap pastikan di perangkat Anda terdapat browser aktif untuk mengakses situs resmi Facebook.
Cara lengkapnya melihat pesan yang sudah disembunyikan di messenger lewat aplikasi resmi Facebook antara lain:
- Langkah pertama, silahkan Anda buka situs Facebook di laman https://www.facebook.com/ lewat browser apa saja yang ada di ponsel.
- Sesudah itu, tekan Ikon Chat yang ada di bagian atas laman resmi Facebook.
- Kemudian, Anda bisa tekan Message Requests yang ada di beberapa pilihannya.
- Jika sudah, silahkan klik opsi See Filtered Requests untuk menemukan pesan yang disembunyikan.
- Kini Anda sudah bisa melihat pesan yang selama ini dikirim oleh pengguna lain namun bukan termasuk dalam daftar teman.


3. Melihat Pesan yang Disembunyikan di Messenger Via Komputer

Opsi terakhir dalam 3 cara melihat pesan yang disembunyikan di messenger adalah dengan menggunakan perangkat komputer. Caranya sendiri sangatlah mudah dan bisa Anda terapkan selama perangkat komputer tersebut terhubung dengan internet. Adapun cara melihatnya antara lain:
- Pertama login ke Facebook Anda lewat situs atau Aplikasi Facebook yang terpasang di komputer.
- Kemudian tekan Ikon Inbox di sudut kanan atas dan pilih Message Request.
- Setelah itu, tap See Filtered Request yang ada di bawah daftarnya.
- Terakhir tekan See All agar bisa membuka window pop up menjadi halaman full screen.

Penutup

Itulah tadi beberapa solusi atau cara melihat pesan yang disembunyikan di messenger dengan mudah dan pastinya berhasil terlengkap yang bisa Anda terapkan. Dengan cara di atas, diharapkan pesan yang tersembunyi di dalam aplikasi messenger bisa terbuka kembali. Semoga bermanfaat yaa.

Posting Komentar untuk "3 Cara Melihat Pesan yang Disembunyikan di Messenger Terbukti Ampuh"