Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Membuka Messenger Yang Dikunci Terbaru 100% Berhasil

Rynita.com - 3 Cara Membuka Messenger Yang Dikunci Terbaru 100% Berhasil. Anda bisa menerapkan beberapa ulasan mengenai masalah messenger yang terkunci di bawah ini agar aplikasi tersebut dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Seperti yang sudah diketahui, aplikasi Facebook dan Messenger adalah salah satu aplikasi yang tak dapat dipisahkan satu sama lain. sebab, Facebook adalah aplikasi sosial media, sedangkan messenger merupakan aplikasi untuk melakukan chat langsung di antara pengguna Facebook.

3-cara-membuka-messenger-yang-dikunci-terbaru-100-berhasil
Bagi Anda yang sudah pernah menggunakan Facebook pastinya sudah tidak asing dengan aplikasi messenger. Dimana seperti aplikasi pada umumnya, messenger juga memiliki kebijakan dan peraturan tersendiri untuk para penggunanya. Oleh sebab itu, semua pengguna perlu mematuhi kebijakan yang ada karena hal itu bisa membuat pihak aplikasi mengunci layanan mereka, termasuk messenger.

 

Cara Membuka Messenger yang Dikunci Dengan Mudah

Adapun tentang ulasan beberapa cara membuka messenger yang dikunci terbukti berhasil yang bisa Anda terapkan dengan memperhatikan penyebab dari hal itu terjadi. Namun salah satu penyebab messenger sampai dikunci yaitu karena pengguna sudah melanggar kebijakan aplikasi. Jadi, pihak aplikasi messenger melakukan banned sementara sampai permanen kalau Anda tidak segera mengatasinya. Anda bisa melakukan upaya di bawah ini agar bisa mengatasi hal tersebut : 


1. Mengetahui Penyebabnya

Untuk upaya pertama dalam 3 cara membuka messenger yang dikunci yaitu dengan mengetahui penyebabnya terlebih dahulu. Anda bisa memperhatikan kemungkinan penyebab messenger sampai dikunci antara lain:
- Ada pengguna lain sudah melaporkan akun messenger Anda sebagai spam atau sejenisnya. Hal itu akan membuat Facebook menguncinya sebagai salah satu bentuk peringatan. Anda bisa mengatasi hal itu dengan mengajukan bantuan terhadap aplikasi messenger.
- Memasukkan password salah selama beberapa kali. Hal ini akan membuat pihak Facebook mencurigai Anda. Oleh sebab itu, harap pastikan Anda memasukkan password yang benar, dan jika memang lupa silahkan lakukan verifikasi ulang.


2. Menghapus Cache

Opsi berikutnya dalam 3 cara membuka messenger yang dikunci yaitu dengan menghapus cache. Dimana Anda perlu menunggu 3 sampai 4 hari untuk menghapus Riwayat dan cache pada aplikasi messenger agar bisa mendapatkan kembali akunnya. Anda bisa menerapkan cara tersebut saat menemukan akun messenger tak dapat dibuka dengan tanda-tanda akun sudah dikunci ataupun dibatasi dalam ciri di bawah ini:
- Masalah itu akan terjadi ketika Anda akan melakukan login ke akun Facebook.
- Tak bisa mengganti kata sandi akun Facebook.
- Tidak dapat berkirim pesan ke pengguna Facebook.
- Tidak bisa mengirim gambar, file atau dokumen lewat messenger Facebook.


3. Mengajukan Banding

Apabila dari ketiga langkah tersebut tidak ada yang berhasil, masih ada 3 cara membuka messenger yang dikunci lainnya dan bisa Anda lakukan. Opsi ini yaitu dengan mengajukan banding ke pihak Facebook lewat cara-cara di bawah ini:
- Pertama-tama silahkan kunjungi laman bantuan dan masuk ke nomor ponsel atau email yang dipakai untuk akun messenger dan nama akun Facebook milik Anda.
- Berikutnya Anda harus mengirimkan identitas Anda untuk melakukan verifikasi seperti KTP sesuai petunjuk.
- Anda bisa langsung menuliskan serta menjelaskan alasannya yang menjadi permohonan banding.
- Jika permintaan itu dibenarkan oleh pihak Facebook, maka messenger Anda bisa digunakan kembali sebagaimana mestinya.

Penutup

Itulah tadi ulasan mengenai beberapa cara membuka messenger yang dikunci dengan mudah dijamin berhasil yang bisa Anda terapkan secara langsung. Dengan demikian, pengguna bisa bebas melakukan apa saja untuk menggunakan messenger kembali tanpa ada gangguan seperti biasa. Semoga bermanfaat ya.

Posting Komentar untuk "3 Cara Membuka Messenger Yang Dikunci Terbaru 100% Berhasil"