Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Melihat Orang yang Tidak Mengikuti Balik Di Instagram Tanpa Aplikasi

Rynita.com - 3 Cara Melihat Orang yang Tidak Mengikuti Balik Di Instagram Tanpa Aplikasi. Tidak dipungkiri, bahwa Instagram adalah salah satu media sosial yang saat ini banyak digunakan oleh kalangan masyarakat di seluruh dunia. Selain itu, dengan aplikasi Instagram untuk semua pengguna bisa melakukan interaksi dengan pengguna lain meski jaraknya jauh. 

3-cara-melihat-orang-yang-tidak-mengikuti-balik-di-instagram-tanpa-aplikasi
Pada saat menggunakan Instagram, Anda bisa tahu sekilas kehidupan seseorang termasuk idola. Bagi Anda yang sudah menggunakan Instagram pasti sudah tidak asing lagi dengan kata-kata followers dan following. 

 

Untuk melihat siapa saja yang telah mengikuti Instagram, Anda bisa melakukannya dengan cara manual. Bahkan, sampai dengan sekarang untuk Instagram sendiri belum mempunyai notifikasi mengenai akun siapa saja yang berhenti mengikuti atau sering disebut dengan unfollow. 


Dengan perihal tersebut, maka di kesempatan kali ini akan dibahas mengenai cara melihat orang yang tidak mengikuti balik di Instagram tanpa aplikasi dengan mudah dan pastinya berhasil. Sedangkan untuk Anda yang ingin tahu mengenai beberapa cara terbaik dari kami bisa simak lebih lengkapnya dibawah ini.

 

Cara Melihat Orang yang Tidak Mengikuti Balik di Instagram Tanpa Aplikasi

Seperti yang diketahui, bahwa untuk saat ini pengguna media sosial Instagram jumlahnya sangat tinggi dibandingkan lainnya. Akan tetapi, masalah fitur untuk melihat orang yang tidak mengikuti balik di Instagram ini belum tersedia.


Banyak sekali cara melihat orang yang tidak mengikuti balik di Instagram tanpa aplikasi. Akan tetapi, ada beberapa cara yang paling efektif dan mudah digunakan di saat Anda ingin melihat orang tidak mengikuti balik sebagai berikut :
- Anda bisa langsung saja membuka aplikasi Instagram dan pilih logo profil yang berada bagian kanan bawah.
- Pilih menu “followers” dan cari tahu satu persatu akun yang awalnya mengikut dan kemudian tidak ada di daftar tersebut.
- Ketika Anda merasa curiga dengan satu akun yang sudah unfollow ig, maka bisa melihat di dalam daftar followingnya. Apakah ada akun Instagram Anda maupun tidak.
 

Meski cara melihat orang yang tidak mengikuti balik di Instagram tanpa aplikasi kali ini membutuhkan proses lama. Akan tetapi, sangat efektif sekali untuk dilakukan. Ada juga cara lain yang bisa Anda lakukan, yaitu:
- Membuka media sosial Instagram yang Anda gunakan terlebih dahulu.
- Buat cerita atau story, mau itu bentuk foto maupun video.
- Tunggu beberapa menit atau kurang lebih 30 menit.
- Setelah itu, Anda bisa melihat akun Instagram siapa saja yang sudah melihat cerita atau story Instagram tersebut.
- Perhatikan juga beberapa akun Instagram yang sudah tidak pernah lagi muncul di dalam daftar views. 

- Dipastikan dengan kondisi tersebut, untuk seseorang tersebut sudah berhenti mengikuti Instagram.
 

Ketika dua cara yang sudah disebutkan diatas masih terasa sulit untuk dilakukan. Masih ada 1 cara melihat orang yang tidak mengikuti balik di Instagram bisa dilakukan oleh semua penggunanya, yaitu :
- Membuka website unfollowers.com di mesin pencarian yang ada di perangkat tersebut.
- Setelah itu, masuk ke website tersebut dan bisa memilih menu tambahkan akun dengan cara klik “add account”.
- Lakukan login menggunakan akun Instagram yang sudah dimiliki pada sebelumnya
- Masuk pada fitur “new unfollowers” supaya Anda bisa melihat siapa saja yang sudah melakukan unfollow di akun Instagram.
- Anda juga bisa mendapatkan notifikasi menggunakan email, ketika notifikasi terkait update follow Instagram yang digunakan.

Akhir Kata

Itulah tadi sedikit penjelasan mengenai cara melihat orang yang tidak mengikuti balik di Instagram dengan mudah dan cepat yang bisa Anda pilih dan gunakan. Tentunya dengan tutorial di atas bisa memberikan manfaat buat kita semua. Semoga dengan adanya penjelasan diatas bisa memberikan tambahan informasi kepada pengguna ig seperti anda seluruh dunia.

Posting Komentar untuk "3 Cara Melihat Orang yang Tidak Mengikuti Balik Di Instagram Tanpa Aplikasi"