Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Melihat Reels yang Kita Sukai Di Facebook 100% Berhasil

Rynita.com -3 Cara Melihat Reels yang Kita Sukai Di Facebook 100% Berhasil. Reels adalah salah satu fitur yang ada di media sosial Instagram dan memberikan penawaran cepat dan unik untuk membuat konten video pendek. Akan tetapi, di bulan Maret tahun ini untuk media sosial Facebook ini juga memperkenalkan fitur reels. 

3-cara-melihat-reels-yang-kita-sukai-di-facebook-100-berhasil

Salah satu hal yang membedakan dari keduanya adalah untuk masalah cara melihat reels yang kita sukai di Facebook dengan mudah dan tentunya berhasil. Masih banyak juga dari para pengguna media sosial tersebut yang belum paham mengenai perihal cara tersebut. 


Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai cara melihat reels yang kita sukai di Facebook dengan cepat dan mudah. Sedangkan untuk Anda yang ingin tahu mengenai cara tersebut bisa langsung saja simak lebih lengkapnya dibawah ini. 


Cara Melihat Reels yang Kita Sukai di Facebook Dengan Mudah

Seperti yang diketahui, Facebook memungkinkan para penggunanya untuk melihat semua reel telah disukai di dalam satu lokasi tersebut. Sebagai berikut cara melihat reels yang kita sukai di Facebook dengan sangat mudah dan cepat, simak dibawah ini :
- Pertama, Anda bisa langsung saja membuka aplikasi Facebook yang sudah dimiliki. 

- Pilih tab menu yang ada di halaman tersebut.
- Setelah itu, masuk ke dalam menu “settings & privacy” dan lalu pilih “settings”.
- Kemudian, cari dan pilih salah satu menu “activity log” yang berada di bagian bawah menu “your information”.
- Di dalam halaman tersebut, Anda bisa melihat semua postingan Facebook dan Reels yang disukai.
- Untuk melihat reels FB yang disukai, maka Anda bisa memilih ikon 3 titik di sebelah aktivitas dan ketuk review.

Tidak hanya menggunakan satu cara saja. Ada juga cara melihat reels yang kita sukai di Facebook yang juga bisa dipilih. Sebagai berikut untuk langkah maupun cara yang bisa Anda lakukan :
- Anda bisa langsung saja membuka aplikasi media sosial Facebook.
- Setelah itu, pilih menu “reels”.
- Pilih saja salah satu reels yang ada di halaman tersebut.
- Klik pada bagian profil yang berada di bagian atas dan Anda akan dibawa ke reels pernah disukai.

Masih ada juga cara melihat reels yang kita sukai di Facebook yang terakhir dan bisa Anda gunakan. Untuk beberapa langkah maupun cara melihat reels disukai yang bisa Anda lakukan, sebagai berikut:

- Pertama, Anda harus melakukan update aplikasi Facebook ke versi yang paling terbaru terlebih dahulu.
- Setelah itu, pilih tab menu atau ikon tiga baris yang berada di pojok kanan atas.
- Pilih menu “reels” di dalam menu pengaturan tersebut.
- Berikutnya, tap foto profil Facebook yang sudah berada diatas.
- Ketuk tab menu “liked reels” untuk menampilkan semua reels yang disukai di media sosial Facebook tersebut.

Sampai dengan saat ini dikalangan masyarakat masih banyak yang menggunakan Facebook. Apalagi, untuk sekarang banyak sekali macam-macam fitur yang bisa digunakan dan salah satunya adalah reels. Dengan hadirnya fitur reels ini bisa membuat para pengguna media sosial Facebook ini tidak mudah merasa bosan. Bahkan, terkadang ada beberapa orang yang merasa penasaran apa saja konten reels yang sudah pernah diberikan tab suka. 


Maka dari itu, Anda yang penasaran dengan hal tersebut bisa langsung saja memilih salah satu cara melihat reels yang kita sukai di Facebook diatas. Setelah menentukan ingin menggunakan cara melihat reels yang kita sukai di Facebook, maka pastikan perangkat sudah terhubung dengan jaringan internet secara stabil. 

 

Akhir Kata

Demikianlah tadi sedikit penjelasan secara lengkap mengenai cara melihat reels yang kita sukai di Facebook, Besar harapan dengan adanya penjelasan diatas ini bisa memberikan informasi kepada para pengguna media sosial Facebook yang tentunya sangat dibutuhkan. Semoga bermanfaat yaa.

Posting Komentar untuk "3 Cara Melihat Reels yang Kita Sukai Di Facebook 100% Berhasil"