Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Melihat Postingan Instagram yang Diarsipkan Dijamin Ampuh

Rynita.com - 2 Cara Melihat Postingan Instagram yang Diarsipkan Dijamin Ampuh. Instagram menjadi salah satu sosial media yang banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Namun para pengguna kerap kali mengarsipkan postingan di Instagram dengan alasan tertentu. Jika Anda ingin melihat kembali postingan di Instagram yang diarsipkan tak perlu khawatir. Sebab banyak sekali cara melihat postingan Instagram yang diarsipkan dengan mudah dan cepat yang bisa Anda terapkan sekarang juga oleh semua penggunanya.

2-cara-melihat-postingan-instagram-yang-diarsipkan-dijamin-mudah

Sebagai informasi, arsip Instagram adalah fitur yang memungkinkan pengguna menghapus unggahannya. Meskipun postingan tersebut dihapus, bukan berarti pengguna benar-benar menghapus unggahan Instagramnya, melainkan hanya melakukan pengarsipan pada unggahan itu. Dengan demikian, para pengguna dapat melihat unggahan yang sudah diarsipkannya bahkan bisa menampilkan lagi postingan tersebut.


Cara Melihat Postingan Instagram yang Diarsipkan Dengan Cepat

Mengarsipkan postingan di Instagram membuat pengguna lain tak bisa melihat unggahan dari akun Anda tersebut. Kendati demikian, postingan IG yang sudah diarsipkan tetap bisa Anda lihat seperti biasanya. Bahkan jumlah komentar dan like dalam postingan tersebut tetap ada alias tidak hilang. Oleh sebab itu, Anda tetap bisa melihat siapa saja yang menyukai komentar serta memberikan komentar pada postingan itu. Lantas bagaimana cara melihat postingan Instagram yang diarsipkan? Berikut ini informasi selengkapnya yang bisa Anda perhatikan : 


1. Melihat Postingan yang Diarsipkan Melalui Profile

Pertama dalam cara melihat postingan Instagram yang diarsipkan bisa melalui profile. Adapun profile sendiri sudah ada dalam akun Instagram penggunanya masing-masing. Dengan begitu, semua pengguna Instagram bisa melihat kembali postingan yang diarsipkan melalui menu Profile. Untuk informasi cara melihat kembali postingan Instagram yang diarsipkan melalui profile bisa disimak berikut ini:
- Pertama-tama buka aplikasi Instagram yang tersimpan di ponsel Anda
- Setelah itu, kunjungi profil Instagram Anda
- Kemudian tekan ikon garis tumpuk tiga yang berada di sudut kanan atas
-  Nantinya muncul pilihan atau opsi berupa Arsip alias Archive.
- Jika sudah, unggahan Anda yang telah diarsipkan muncul kembali
- Apabila Anda hendak melihat arsip dari Instagram story, maka bisa memilih pilihan Stories Archive. Sedangkan agar bisa melihat arsip unggahan di Instagram maka bisa tekan Posts Archive. Sementara itu, jika untuk melihat arsip dari siaran langsung atau live bisa tekan Live Archive.


2. Melihat Unggahan Instagram yang Diarsipkan dengan Fitur Your Activity

Ada lagi alternatif cara melihat postingan Instagram yang diarsipkan dan bisa Anda lakukan. Adapun pada cara kali ini, pengguna bisa menggunakan fitur bernama Your Activity. Cara menggunakan fitur tersebut sangatlah mudah dan bisa diterapkan oleh semua pengguna Instagram. Cara melihat lagi unggahan Instagram yang diarsipkan lewat fitur Your Activity, Anda bisa simak informasinya berikut ini.
- Langkah pertama, Anda bisa buka Profil Instagram di ponsel
-Setelah itu, klik ikon bergambar garis tumpuk tiga yang ada di bagian kanan tepa tatas profile Instagram
- Jika sudah, tekan pilihan Aktivitas Anda atau Your Activity
- Sesudah itu tekan Arsip atau Achieved
- Apabila Anda ingin melihat arsip dari fitur Instagram Story, silahkan tekan pilihan Stories Archive. Sementara itu, untuk melihat arsip unggahan Instagram, tekan opsi Posts Archive. Sedangkan agar bisa melihat arsip dari live Instagram, silahkan klik Live Archive.


Akhir Kata

Demikianlah tadi sedikit beberapa pilihan dan cara melihat postingan Instagram yang diarsipkan dengan mudah terbukti berhasil yang bisa Anda terapkan sekarang juga. Kini Anda sudah bisa melihat kembali unggahan Instagram yang telah diarsipkan sebelumnya.

Posting Komentar untuk "2 Cara Melihat Postingan Instagram yang Diarsipkan Dijamin Ampuh"