Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2+ Cara Mengembalikan Sorotan di IG yang Terhapus Dijamin 100% Ampuh

Rynita.com - 2+ Cara Mengembalikan Sorotan di IG yang Terhapus Dijamin 100% Ampuh. Instagram merupakan salah satu sosial media yang populer dan banyak dipakai oleh orang-orang. Jika Anda mempunyai sorotan di IG atau Instagram yang telah terhapus maka tak perlu khawatir. Sebab sorotan tersebut bisa dikembalikan lagi lantaran sudah tersimpan di data Instagram. Berikut ini ada informasi tentang cara mengembalikan sorotan di IG yang terhapus paling mudah dan dapat diterapkan oleh siapa saja.

2-cara-mengembalikan-sorotan-di-ig-yang-terhapus-dijamin-100-ampuh

Tak hanya sorotan, bahkan Instagram story yang telah lama terhapus di IG juga dapat dikembalikan lagi dengan mudah. Sorotan IG tersebut umumnya tak sengaja dihapus atau justru sengaja dihapus. Sebab sorotan IG ini nantinya muncul terus di profil Instagram para penggunanya masing-masing. Oleh sebab itu, pengguna yang ingin mengembalikan sorotan IGnya bisa dengan mudah melalui pembahasan berikut ini.

Cara Mengembalikan Sorotan di IG yang Terhapus Dengan Mudah

Sebelum mengetahui bagaimana cara mengembalikan sorotan di IG yang terhapus, ada baiknya Anda memahami tentang sorotan IG tersebut. sorotan IG atau Instagram adalah sekumpulan cerita yang dapat pengguna buat dan memungkinkan orang lain bisa melihat story tersebut meskipun sudah lebih dari 24 jam. Sebab biasanya, fitur Instagram story hanya bisa bertahan selama 24 jam di Instagram.

Perlu diketahui, sorotan tampak seperti cerita biasanya. Namun pengguna tak akan bisa melihat daftar pemirsa sesudah 24 jam. Adapun batasan untuk jumlah cerita yang ada di sorotan yaitu 100 cerita. Tetapi pengguna bisa membuat sorotan sampai sebanyak yang diinginkan. Tetapi, jika sorotan di IG tersebut tak sengaja terhapus bisa Anda kembalikan lagi dengan mudah. untuk caranya silahkan disimak berikut ini:

1. Mengembalikan Sorotan Instagram yang Sudah Terhapus

Sebenarnya cara mengembalikan sorotan di IG yang terhapus mudah dilakukan oleh siapa saja. Sebagai informasi, seluruh sorotan yang berada di Instagram awalnya berasal dari fitur Instagram Story. Jadi walaupun sorotan yang Anda buat di profil telah dihapus, namun datanya masih berada di Instagram Story. Oleh sebab itu, pengguna hanya perlu mengecek arsip dari fitur Instagram Story yang sudah tersimpan sejak awal hingga terbaru di Instagram.
Untuk caranya yaitu:
- Pertama-tama silahkan buka aplikasi Instagram. Masuk atau login menggunakan akun Anda seperti biasanya.
- Tepat di bagian Profil Instagram, Anda bisa tekan ikon bergambar garis tiga yang berada di sudut kanan atas.
- Kalau sudah, tekan Arsip atau Archive.
- Lalu di menu atas silahkan pilih Live Archive, Post Archive, maupun Stories Archive.
- Anda bisa tekan Stories Archive, dan nantinya muncul semua Instagram story yang telah dibuat sebelumnya.
- Berikutnya Anda perlu mencari Instagram Story yang sudah terhapus dari sorotan Instagram. Anda bisa mengembalikannya lagi dengan tekan Highlight atau Sorot.
- Kemudian pilih Judul ataupun hendak masuk ke Sorotan yang mana.
- Sesudah itu nantinya sorotan dikembalikan lagi di profil Instagram.


2. Cara Mengembalikan Story Instagram

Selain cara mengembalikan sorotan di IG yang terhapus, Anda juga perlu mengetahui bagaimana langkah untuk mengembalikan story Instagram yang sudah dihapus. Caranya cukup mudah yaitu:
- Tekan Aktivitas Anda di profil Instagram pengguna.
- Klik Recently Deleted dan temukan Story IG yang sudah terhapus serta hendak dikembalikan.
- Kemudian ketuk opsi Memulihkan Konten.

Akhir Kata

Itulah informasi tentang beberapa cara mengembalikan sorotan di IG yang terhapus dengan mudah dijamin berhasil yang bisa Anda terapkan sekarang juga. Dengan informasi tersebut, Anda bisa lebih mudah mengembalikan sorotan atau story yang bisa dilakukan siapa saja.

Posting Komentar untuk "2+ Cara Mengembalikan Sorotan di IG yang Terhapus Dijamin 100% Ampuh"