Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Melihat Akun IG yang di Privasikan Dijamin 100% Berhasil

Rynita.com - 3 Cara Melihat Akun IG yang di Privasikan Dijamin 100% Berhasil. Biasanya cara tersebut dibutuhkan bagi orang yang mempunyai rasa ingin tahu sendiri. Memang rasa ingin tahu terhadap sesuatu yang dirasa menarik merupakan sifat alami manusia. Hal ini juga termasuk rasa ingin tahu kepada akun Instagram yang dikunci alias dipromosikan. Di bawah ini ada informasi tentang cara melihat akun IG yang di privasikan dengan mudah dijamin berhasil bisa dengan mudah diterapkan oleh siapa saja. 

3-cara-melihat-akun-ig-yang-di-privasikan-dijamin-100-berhasil

Sebenarnya banyak sekali alasan seorang pengguna mengunci akun Instagram pribadinya. Tetapi satu hal yang jelas, kalau seseorang sudah mengunci akun Instagram pribadinya, ini mengartikan ia tak ingin momen yang dibagikan di sosial media Instagram diketahui oleh orang banyak. Saat pengguna mengunci akun Instagramnya, maka beberapa orang saja yang dapat melihat aktivitasnya di dalam akun Instagram tersebut.

Cara Melihat Akun IG yang di Privasikan Dengan Mudah

Sebenarnya cara melihat akun IG yang di privasikan mudah untuk dilakukan oleh siapa saja. Bagi Anda yang merupakan pengguna Instagram baru sekalipun tetap bisa melihat akun Instagram yang telah diprivasikan tersebut. Untuk informasi selengkapnya bisa langsung disimak berikut ini:

1. Mengikuti Akunnya Terlebih Dulu

Pertama dalam cara melihat akun IG yang di privasikan adalah dengan mengikuti atau follow akunnya terlebih dahulu. Ini termasuk cara yang cukup sederhana dan sangat mudah untuk dilakukan siapa saja. Tetapi kalau menggunakan cara tersebut, Anda perlu sabar menunggu pemilik akun yang di privasikan itu menyetujui Anda mengikutinya. Kalau Anda telah disetujui, maka sudah bisa melihat aktivitasnya di Instagram. Caranya yaitu:
- Pertama-tama temukan Akun Instagram yang di privasikan dan hendak Anda ketahui aktivitasnya.
- Lalu tekan Follow.
- Nantinya kolom Follow berubah menjadi menunggu persetujuan.

2. Meminjam Ponsel Orang Lain

Berikutnya dalam cara melihat akun IG yang di privasikan dan bisa Anda terapkan adalah dengan meminjam ponsel orang lain. Cara satu ini sangat berguna jika Anda tak ingin menunggu persetujuan pemilik akun untuk mengikutinya sangat lama. Caranya yaitu dengan memakai smartphone milik tetangga, teman, maupun keluarga dekat supaya bisa melihat akun Instagram tersebut.


Tetapi harap pastikan bahwa ponsel orang lain tersebut telah mengikuti akun yang diprivate dan sudah disetujui oleh pemilik akun. Apabila teman Anda ternyata belum disetujui untuk mengikuti pemilik akun Instagramnya, maka hal itu menjadi sia-sia. Sebab hal ini sama saja seperti Anda tak bisa melihat aktivitas akun yang hendak di stalking.

3. Memakai Fake Account

Tak hanya dengan cara melihat akun IG yang di privasikan tersebut, masih ada lagi langkah yang dapat Anda terapkan untuk melihat akun IG privasi. Kali ini, Anda bisa memakai fake account. Sebagai informasi, Instagram memberikan fitur agar bisa login di aplikasinya dengan lebih dari satu akun di dalam aplikasi yang sama. Dengan begitu, Anda tak perlu keluar atau log out dari akun utama kalau ingin login ke fake account.


Tetapi, kalau hendak memakai fake account harap pastikan akun tersebut tidak mencurigakan. Dengan demikian, pemilik akun yang diprivate tersebut tak akan mencurigai fake account itu. Anda pun bisa tak merasa ragu saat stalking di akun penggunanya.

Penutup

Itulah beberapa cara melihat akun IG yang di privasikan dengan mudah terbukti berhasil bisa Anda lakukan sekarang juga. Dengan cara tersebut, maka Anda bisa leluasa melihat akun Instagram yang sudah diprivasikan oleh penggunanya.

Posting Komentar untuk "3 Cara Melihat Akun IG yang di Privasikan Dijamin 100% Berhasil"