Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3+ Cara Melihat Nomor HP di Facebook yang Disembunyikan Terbukti 100% Berhasil

Rynita.com - 3+ Cara Melihat Nomor HP di Facebook yang Disembunyikan Terbukti 100% Berhasil. Media sosial Facebook kini juga mempunyai macam-macam fitur yang bertujuan untuk mempermudah para penggunanya dan khususnya, ketika ingin tahu nomor HP menggunakan aplikasi Facebook Lite. Sebenarnya ada banyak sekali cara melihat nomor HP di Facebook yang disembunyikan tanpa harus berteman terlebih dahulu dan bisa dilakukan oleh kalangan masyarakat.

3-cara-melihat-nomor-hp-di-facebook-yang-disembunyikan-terbukti-100-berhasil

Pada intinya, untuk mengetahui nomor telepon di HP yang disembunyikan ini sangat mudah sekali dilakukan dan tidak membutuhkan waktu lama. Penjelasan lebih lengkap mengenai cara melihat nomor HP di Facebook yang disembunyikan dengan cepat dijamin berhasil bisa simak lebih lengkapnya dibawah ini.

Cara Melihat Nomor HP di Facebook yang Disembunyikan Dengan Mudah

Aplikasi Facebook Lite ini juga bisa digunakan untuk melakukan pengiriman chat maupun messenger dan tentunya mempunyai nomor HP di setiap akunnya. Akan tetapi, banyak juga pengguna Facebook yang merahasiakan nomor telepon dengan tujuan supaya privasinya lebih aman dan terjaga. Sebagai berikut cara melihat nomor HP di Facebook yang disembunyikan oleh pengguna, selengkapnya simak dibawah ini:

1. Install Ap Addon GreaseMonkey

Cara melihat nomor HP di Facebook yang disembunyikan pertama, yaitu install Addon GreaseMonkey di perangkat seluler. Fungsi dari aplikasi yang satu ini, yaitu untuk melakukan ekstrak nomor HP yang digunakan oleh orang lain di dalam aplikasi Facebook.
Sedangkan, untuk ukuran dari aplikasi ini juga lebih kecil. Sehingga, sangat mudah digunakan pada perangkat Android. Setelah itu, Anda juga bisa menghidupkan aplikasi tersebut di bar bagian atas mozilla atau mesin pencarian lainnya.
Cari pengguna Facebook lain yang akan dilihat nomor teleponnya. Apabila aplikasi sudah terpasang di perangkat yang digunakan, maka bisa menghidupkan Add On di dalam bagian bar atas bawah browser Mozilla dengan cara memberikan klik.

2. Salin Link Facebook Pada Mozilla

Untuk cara melihat nomor HP di Facebook yang disembunyikan selanjutnya, yaitu salin maupun copy dan paste link pengguna lainnya. Berikan klik di menu “install”, ketika sudah mendapatkan perintah untuk melakukan install.

3. Membuka Akun Facebook dan Ekstrak Informasi Data

Selanjutnya, bisa langsung membuka akun Facebook di mesin pencarian atau browser. Secara otomatis, untuk data diri mengenai akun Facebook pengguna lain ini ditampilkan secara detail.
Misalnya, foto, alamat rumah, nomor HP dan masih banyak lainnya lagi. Ketika tidak menemukan email dan kata sandi dari Facebook target, Maka bisa melakukan filter data dan menyimpan nomor HP teman Facebook.

Syarat Cara Melihat No HP di Facebook Dengan Aplikasi

Dengan menggunakan bantuan Termux atau Add On GreaseMonkey, tidak hanya bisa mengetahui nomor HP dan FB Lite yang saja. Akan tetapi, untuk Anda juga bisa menggunakan cara melihat nomor HP di Facebook yang disembunyikan kali ini untuk melacak akun IG dan mengetahui riwayat inbox teman di dalam aplikasi Whatsapp. Bagi Anda yang menggunakan aplikasi Greasemonkey dan Userscript, maka harus memenuhi beberapa syarat sebagai berikut :
- Anda harus sudah berteman dengan akun target Facebook yang akan dilihat nomornya.
- Akun target Facebook harus sudah memasukkan informasi nomor HP di akun Facebook.
- Tidak boleh diblokir oleh akun target Facebook.

Penutup

Nah, itulah dia penjelasan secara lengkap dan jelas mengenai cara melihat nomor HP di Facebook yang disembunyikan dengan mudah terbukti 100% berhasil. Semoga dengan adanya penjelasan diatas bisa membantu Anda yang sedang berada di keadaan urgent untuk bisa menemukan nomor HP teman terdekat melalui media sosial Facebook.

Posting Komentar untuk "3+ Cara Melihat Nomor HP di Facebook yang Disembunyikan Terbukti 100% Berhasil"