Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencari Teman di FB Berdasarkan Daerah Dijamin 100% Work

Rynita.com - Cara Mencari Teman di FB Berdasarkan Daerah Dijamin 100% Work. Media sosial Facebook kini memang menjadi salah satu pilihan yang sangat digandrungi oleh kalangan masyarakat. Untuk hal tersebut juga menjadi salah satu faktor, kenapa media sosial Facebook ini memberikan penawaran layanan yang menarik dan tidak monoton. 

cara-mencari-teman-di-fb-berdasarkan-daerah-dijamin-100-work

Akan tetapi, sebelum mencari teman di media sosial Facebook dengan menggunakan cara tersebut. Anda juga harus menetapkan dan menampilkan lokasi yang akurat terlebih dahulu di dalam akun Facebook.

Selain itu, Anda juga bisa mencari teman menggunakan Facebook berdasarkan dengan lokasi maupun pekerjaan. Dengan hal ini Anda bisa mendapatkan teman tanpa harus keluar dari rumah terlebih dahulu. Barusan pindah tempat tinggal dan ingin mempunyai teman baru di FB dengan waktu singkat? Anda bisa menggunakan cara mencari teman di FB berdasarkan daerah atau wilayah lokasi tempat tinggal anda.

Tidak jarang juga banyak orang yang mendapatkan teman kencan dan pasangan menggunakan media sosial Facebook. Maka dari itu, perihal tersebut membuat Facebook ini beralih peran menjadi aplikasi dating atau pencari jodoh. Simak penjelasan dibawah ini mengenai cara mencari teman di FB berdasarkan daerah atau wilayah tempat tinggal dengan mudah dan cepat dijamin berhasil.

Cara Mencari Teman di FB Berdasarkan Daerah Dengan Mudah

Facebook merupakan salah satu aplikasi yang sangat hemat di dalam menyedot data seluler. Bahkan, untuk aplikasi Facebook ini bisa diakses secara gratis dengan catatan tidak bisa menampilkan gambar maupun foto.

Namun, dengan hal tersebut Facebook ini tetap menjadi pilihan ketika seseorang sedang merasa jenuh dan tidak mempunyai paket data. meski sekedar hanya bisa membaca status orang, akan tetapi bisa menjadi cara paling jitu untuk mengusir rasa bosan.

Tidak hanya itu saja, untuk masalah daya baterai di saat menggunakan Facebook ini juga tergolong awet. Apabila dibandingkan dengan keluaran aplikasi yang tersedia saat ini, untuk Facebook tetap awet di masalah baterai dan paket data. Sebagai berikut cara mencari teman di FB berdasarkan daerah bisa dilakukan :
1. Pertama, Anda bisa membuka aplikasi Facebook yang sudah di install pada perangkat seluler atau HP digunakan terlebih dahulu. Pastikan juga Anda sudah mempunyai koneksi maupun jaringan internet yang stabil dan bagus.
2. Selanjutnya, klik pada menu “pencarian” yang ada di bagian atas layar tersebut.
3. Ketikkan beberapa huruf untuk memancing nama akun maupun saran dari keyword tersebut muncul.
4. Di dalam cara mencari teman di FB berdasarkan daerah ini bisa dicoba dengan menuliskan huruf “W” dan klik di semua hasil pencarian huruf tersebut.
5. Ketika sudah muncul, maka bisa membuka tab pencarian tersebut dan memilih kategori “orang” di saat ingin mencari teman.
6. Untuk mencari teman yang ada di dalam satu lokasi maupun sekitar tempat tinggal, maka Anda bisa melakukan filter pada pencarian tersebut.
7. Cara yang bisa dilakukan adalah memilih filter yang berada di bagian pojok kanan atas.
8. Setelah itu, bisa memilih menu “cari orang berdasarkan kota”.
9. Nantinya, Anda akan diberikan tampilan beberapa akun Facebook dengan inisial nama tersebut yang ada di dalam satu kota.
10. Untuk menambahkan teman, Anda bisa langsung memilih ikon menu “+” disamping nama tersebut.

Penutup

Demikianlah tadi mengenai penjelasan secara lengkap dan jelas mengenai cara mencari teman di FB berdasarkan daerah atau wilayah tempat tinggal terbukti berhasil. Semoga penjelasan diatas bisa membantu Anda yang ingin memperbanyak teman di media sosial Facebook.

Posting Komentar untuk "Cara Mencari Teman di FB Berdasarkan Daerah Dijamin 100% Work"