Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3+ Cara Menghapus Daftar Blokir di Instagram Terbaru 100% Work

Rynita.com - 3+ Cara Menghapus Daftar Blokir di Instagram Terbaru 100% Work. Di dalam akun Instagram, ada juga fitur blokir yang bisa digunakan pengguna. Apabila Anda menggunakan fitur tersebut, maka pengguna yang diblokir sudah tidak bisa melihat atau menemukan akun itu. Fitur blokir membantu pengguna yang merasa terganggu dengan pengguna menyebalkan atau spam di akun Instagram. Tetapi tak jarang banyak pengguna yang mencari cara menghapus daftar blokir di Instagram terbaru dengan mudah dan cepat.

3-cara-menghapus-daftar-blokir-di-instagram-terbaru-100-work

Bukan tanpa sebab, bisa saja setelah diblokir, pengguna Instagram berubah pikiran. Karena itu, mereka mencari cara terbaik untuk menghapus atau membuka daftar blokir di Instagram terbaru yang paling mudah. Dengan demikian, pengguna yang sudah diblokir tadi bisa melihat semua postingan Anda. Untuk cara menghapus daftar blokir di Instagram yang paling mudah bisa Anda simak selengkapnya berikut ini.

Cara Menghapus daftar Blokir di Instagram Terbaru Dengan Mudah

Sebenarnya cara menghapus daftar blokir di Instagram terbaru sangat mudah dan dapat diterapkan oleh siapa saja. Anda pun bisa menghapus atau membuka daftar blokir di Instagram melalui ponsel pintar saja tanpa harus merasa kesulitan. Lantas bagaimana cara termudah untuk membuka atau menghapus daftar blokir di akun Instagram? Bagi Anda yang tengah kesulitan silahkan ikuti caranya di bawah ini:

1. Menghapus Daftar Blokir Melalui Aplikasi Instagram

Pertama dalam cara menghapus daftar blokir di Instagram terbaru yang bisa Anda terapkan adalah melalui aplikasi Instagram tersebut. Cara menghapus daftar blokir lewat aplikasi Instagram sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengikuti tutorial di bawah ini:
-Pertama-tama silahkan buka akun Instagram Anda
-Setelah itu, temukan pengguna yang hendak Anda hapus daftar blokirnya. Caranya yaitu masuk ke laman Profil Pengguna tersebut
-Kemudian klik opsi buka blokir yang berada di depan profil pengguna
-Konfirmasi hapus daftar blokir tersebut dengan klik Batal Blokir
-Kini pengguna yang diblokir sebelumnya sudah Anda buka blokirannya

2. Menghapus Daftar Blokir Instagram Melalui Pengaturan

Opsi berikutnya dalam cara menghapus daftar blokir di Instagram terbaru adalah melalui menu Pengaturan yang ada di akun IG Anda. Cara menghapus daftar blokirnya juga sangat mudah, Anda bisa mengikuti tutorial di bawah ini:
- Silahkan masuk ke halaman Profil Instagram Anda
- Jika sudah, tekan ikon tiga garis dan klik menu Pengaturan
- Sesudah itu, ketuk Privasi dan pilih opsi Aku yang Diblokir
- Lalu Anda bisa melihat semua daftar akun yang sudah diblokir
- Lanjutkan dengan tekan pilihan Berhenti Blokir
- Nantinya muncul Pop Up, Anda bisa klik Batal Blokir
- Sekarang, akun yang diblokir sudah bisa mengakses akun Anda kembali

3. Menghapus Daftar Blokir Pengguna Instagram Melalui Komputer

Tidak hanya aplikasi Instagram di HP, Anda juga bisa menerapkan cara menghapus daftar blokir di Instagram terbaru di perangkat komputer. Cara menghapus daftar blokir satu ini berguna bagi Anda yang sering kali membuka Instagram melalui perangkat komputer. Cara menghapus daftar blokir komputer sangatlah mudah dan bisa Anda terapkan langsung. Caranya yaitu:
- Pertama-tama Anda bisa mencari akun Instagram yang ingin dihapus daftar blokirnya lewat komputer
- Kalau sudah ketemu, silahkan buka Profil Pengguna Tersebut
- Kemudian tekan buka blokir langsung yang berada di halaman depan profil pengguna
- Kini pengguna tersebut bisa mengakses kembali dan berinteraksi dengan akun Anda.

Penutup

Seperti itulah beberapa cara menghapus daftar blokir di Instagram terbaru dengan sangat mudah dan cepat untuk Anda terapkan. Ada baiknya Anda jangan sembarangan memblokir akun pengguna lain agar tidak terjadi masalah.

Posting Komentar untuk "3+ Cara Menghapus Daftar Blokir di Instagram Terbaru 100% Work"