Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3+ Cara Menghapus Pertemanan di FB Secara Massal Dengan Cepat 100% Work

Rynita.com - 3+ Cara Menghapus Pertemanan di FB Secara Massal Dengan Cepat 100% Work. Kita tahu media sosial seperti facebook merupakan salah satu sosial media yang memungkinkan pengguna untuk saling berteman dengan pengguna lain. Karena itu, di dalam Facebook dikenal istilah pertemanan yang berisi daftar teman di sosial media tersebut. Dengan menjalin pertemanan, pengguna bisa saling berinteraksi satu sama lain. Tetapi tidak jarang pengguna ingin mengetahui cara menghapus pertemanan di FB secara massal untuk kebutuhan privasi pribadinya.

3-cara-menghapus-pertemanan-di-fb-secara-massal-dengan-cepat-100-work

Pasalnya seringkali terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di dalam FB dan membuat seorang pengguna hendak menghapus pertemanan di Facebooknya. Sebenarnya, cara menghapus pertemanan di Facebook sangat mudah dilakukan. Tetapi tidak banyak pengguna yang tahu bagaimana cara menghapus pertemanan di Facebook secara massal langsung untuk mempersingkat waktu.

Cara Menghapus Pertemanan di FB Secara Massal Dengan Mudah

Facebook memudahkan penggunanya menambahkan teman dengan mudah dan menjalin pertemanan. Tetapi tak semua orang yang mempunyai Facebook cocok dan tidak terlibat konflik dengan Anda. Pastinya Anda menemukan pengguna yang menyebalkan dan mengganggu. Untuk mengatasi hal tersebut, ada baiknya Anda menerapkan cara menghapus pertemanan di FB secara massal ataupun manual. Adapun tutorial menghapus pertemanan di Facebook baik secara manual maupun massal bisa Anda terapkan di bawah ini:

1. Menghapus Pertemanan Secara Massal di Facebook dengan Aplikasi Termux

Pertama dalam cara menghapus pertemanan di FB secara massal yang bisa Anda terapkan adalah dengan memanfaatkan aplikasi Termux. Cara ini memudahkan Anda sehingga tidak perlu menghapus teman di Facebook satu per satu. Adapun caranya:
- Pertama-tama silahkan download dan instal aplikasi Termux di Google Play Store terlebih dahulu
- Kemudian instal git dan PHP
- Lalu download atau klon script dari aplikasi Facebook
- Kalau sudah, masuk ke dalam direktori folder bernama Facebook Unfriend
- Buka situs bot yang dipilih, lalu masukkan username serta password dan tekan tombol get token
- Buka lagi aplikasi Termux dan jalankan script Facebook Unfriend
- Masukkan token yang telah didapatkan tadi
- Silahkan isi tahun berapa yang hendak di unfriend

2. Menghapus Pertemanan di FB Sekaligus menggunakan Toolkit

Selain dengan cara menghapus pertemanan di FB secara massal di atas, Anda juga bisa menerapkan langkah untuk menghapus pertemanan di Facebook dengan Toolkit. Cara satu ini memungkinkan penghapusan kontak di daftar teman akun FB Anda. Caranya yaitu:
- Silahkan gunakan browser Google Chrome dan unduh ekstensi Toolkit for Facebook
- Masuk ke dalam akun Facebook Anda dan tekan Toolkit for Facebook
- Kemudian tekan tab Removal Tools
- Lanjutkan dengan klik Unfriend Facebook Friend. Silahkan tunggu proses ekstraksi Toolkit for Facebook selesai

3. Menghapus Pertemanan Secara Manual

Selain dengan cara menghapus pertemanan di FB secara massal, Anda juga bisa menerapkan langkah penghapusan pertemanan di Facebook secara manual. Cara satu ini akan memudahkan Anda untuk menyaring teman yang hendak dihapus. Caranya yaitu:
- Pertama buka profil pengguna Facebook yang hendak dihapus
- Kemudian tekan opsi Teman
- Lanjutkan dengan klik Hapus Pertemanan
- Terakhir silahkan berikan konfirmasi jika Anda ingin menghapus pengguna yang dipilih dari kontak teman di akun Facebook

Akhir Kata

Demikian beberapa cara menghapus pertemanan di FB secara massal dan manual dengan sangat mudah dan pastinya berhasil yang bisa Anda terapkan sekarang juga. Dengan pembahasan tersebut, Anda sudah tidak perlu merasa terganggu jika ada pengguna yang menyebalkan di Facebook. Namun cara-cara di atas membuat Anda tidak terhubung lagi dengan para pengguna Facebook yang sudah dihapus pertemanannya.

Posting Komentar untuk "3+ Cara Menghapus Pertemanan di FB Secara Massal Dengan Cepat 100% Work"