Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Ganti Font Infinix Tanpa Ganti Bahasa ke Bahasa Inggris Terbukti Ampuh

Rynita.com - 3 Cara Ganti Font Infinix Tanpa Ganti Bahasa ke Bahasa Inggris Terbukti Ampuh. Anda pengguna HP Infinix dan merasa bosan dengan tampilan font yang begitu-begitu saja? Banyak orang yang mengganti font HP Infinix atau ponsel lainnya karena merasa bosan dengan tampilan font yang sekarang. Hal itu juga memberikan kreasi dan kesan tersendiri bagi para pengguna.

3-cara-ganti-font-infinix-tanpa-ganti-bahasa-ke-bahasa-inggris-terbukti-ampuh


Biasanya di setiap HP android sudah disediakan aplikasi tema yang dapat dipakai agar bisa mengganti font dan membuatnya tampak menarik. Ini berlaku juga di ponsel Infinix yang bisa bebas dikreasikan oleh para pengguna. Bagi Anda pengguna HP Infinix yang ingin mengganti font di ponselnya namun tidak ingin mengganti bahasa menjadi Inggris, bisa langsung simak pembahasan cara ganti font infinix tanpa ganti bahasa ke bahasa inggris berikut.

Apa Saja Cara Ganti Font Infinix Tanpa Ganti Bahasa ke Bahasa Inggris?

Cara ganti font Infinix tanpa ganti bahasa ke Bahasa Inggris dibutuhkan pengguna, karena HP Infinix mengharuskan penggunanya mengganti bahasa sistem ponsel menjadi Bahasa Inggris untuk mengubah font di ponselnya. Hal seperti itu tentu merepotkan dan memberatkan pengguna apalagi jika tidak bisa berbahasa Inggris dengan fasih. Apabila Anda tengah mengalami masalah seperti itu, maka tak perlu khawatir.

Sebab ada beberapa cara ganti font Infinix tanpa ganti bahasa ke Bahasa Inggris yang bisa dengan mudah diterapkan dan dapat Anda pahami sebagai berikut.

1. Memanfaatkan Aplikasi HiFont

Untuk memudahkan cara ganti font Infinix tanpa ganti bahasa ke Bahasa Inggris, Anda bisa memanfaatkan aplikasi bernama HiFont. Dengan aplikasi tersebut, Anda bisa mengganti font di HP Infinix langsung tanpa harus mengganti bahasa sistemnya menjadi Inggris. Cara memanfaatkan aplikasi HiFont sangat mudah, silahkan simak informasinya di bawah ini.
- Karena menggunakan aplikasi pihak ketiga, silahkan download HiFont terlebih dulu di Google Play Store
- Jika sudah terdownload, buka aplikasinya dan klik font style yang sesudah dengan keinginan Anda
- Setelah itu, buka File Manager di HP Infinix dan cari folder font yang berakhiran .ttf
- Pindahkan folder itu ke folder Lovely Fonts dan klik Download
- Kemudian buka menu Pengaturan lalu tampilan, dan klik Gaya Font
- Terakhir, Anda bisa menerapkan font yang telah dipilih dalam aplikasi HiFont

2. Memanfaatkan Aplikasi zFont

Berikutnya dalam cara ganti font Infinix tanpa ganti bahasa ke Bahasa Inggris yaitu dengan menggunakan aplikasi yang bernama zFont. Sekedar informasi, zFont adalah aplikasi yang bisa penggunanya unduh melalui layanan Google Play Store di ponsel Infinix Anda. Untuk cara menggunakan sekaligus mengganti font Infinix tanpa mengubah menjadi bahasa Inggris dengan aplikasi zFont, bisa disimak sebagai berikut.
- Silahkan download dan instal aplikasi zFont
- Buka aplikasinya dan ceklis akses ke media
- Lalu klik menu Stylish yang ada di dalam aplikasi zFont
- Tekan salah satu model huruf yang Anda inginkan dan tekan unduh
- Terakhir, klik Change Font dan Apply supaya dapat menerapkan perubahannya

3. Menggunakan Font Bawaan Infinix

Jika sudah menerapkan cara ganti font Infinix tanpa ganti bahasa ke Bahasa Inggris di atas dan Anda ingin menggantinya lagi menjadi font bawaan Infinix, silahkan ikuti langkahnya di bawah ini.
- Cara pertama, silahkan masuk ke Pengaturan
- Kemudian klik Theme and Lock Screen
- Lalu tekan My Fonts
- Terakhir klik Default serta Font Saya

Penutup

Semua cara ganti font Infinix tanpa ganti bahasa ke Bahasa Inggris di atas bisa Anda ikuti walaupun termasuk pengguna baru Infinix. Kreasikan font di HP Infinix Anda agar mendapatkan tampilan yang unik dan tak biasa.

Posting Komentar untuk " 3 Cara Ganti Font Infinix Tanpa Ganti Bahasa ke Bahasa Inggris Terbukti Ampuh"