Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Mengubah Tombol Navigasi di HP Infinix Menjadi iPhone Sangat Mudah

Rynita.com - 3 Cara Mengubah Tombol Navigasi di HP Infinix Menjadi iPhone Sangat Mudah. Infinix adalah salah satu brand ponsel ternama di Indonesia dengan berbagai kelebihan dan keunggulannya untuk semua pengguna. Ponsel tersebut menarik untuk digunakan oleh berbagai kalangan karena mempunyai berbagai fitur unggulan dengan harga yang relatif murah.

3-cara-mengubah-tombol-navigasi-di-hp-infinix-menjadi-iphone-sangat-mudah

Sebagai informasi, HP Infinix termasuk dalam jenis ponsel android dengan tampilan android pada umumnya. Namun berkat kecanggihan dan kemajuan teknologi di masa sekarang, pengguna HP Infinix pun bisa membuat tampilan ponselnya menjadi mirip seperti iPhone, salah satunya dengan mengubah tombol navigasi di HP tersebut. Lalu bagaimana cara mengubahnya? Anda bisa simak tutorialnya di bawah ini. Berikut artikel tentang cara mengubah tombol navigasi di hp infinix menjadi iphone.

Bagaimana Cara Mengubah Tombol Navigasi di HP Infinix Menjadi iPhone?

Biasanya tombol navigasi yang ada di android termasuk HP Infinix digunakan agar pengguna dapat kembali ke halaman sebelumnya. Selain itu, tombol tersebut juga memungkinkan penggunanya kembali ke beranda atau home dengan mudah. Tombol navigasi di HP Infinix umumnya terdiri dari beberapa tombol seperti home, back, dan recent app. Hebatnya, pengguna bisa menggantinya dengan cara mengubah tombol navigasi di HP Infinix menjadi iPhone.

Pasalnya tampilan navigasi iPhone tampak lebih simple lantaran berbentuk garis bawah saja. karena itu, banyak pengguna HP Infinix yang tertarik mengubah tampilan tombol navigasinya menjadi mirip iPhone. Bagi Anda pengguna HP Infinix maka tak perlu repot membeli ponsel iPhone untuk memiliki tampilan tombol navigasi seperti ponsel tersebut. Untuk memudahkan, silahkan simak cara-caranya berikut ini.

1. Mengubah Tombol Navigasi di HP Infinix Menjadi Mirip iPhone Tanpa Aplikasi

- Pertama dalam cara mengubah tombol navigasi di HP Infinix menjadi iPhone adalah melalui menu pengaturan. Hal ini mengartikan, Anda sebagai pengguna tak perlu mengunduh aplikasi tambahan apapun agar bisa mengubah tombol navigasi di Infinix menjadi mirip iPhone. Untuk caranya sangatlah mudah dan dapat diikuti oleh semua pengguna. Adapun caranya:
- Pertama-tama buka ponsel Infinix model apapun milik Anda
- Setelah itu, masuk ke dalam menu pengaturan di dalam HP
- Kemudian tekan opsi Navigasi Sistem
- Berikutnya klik pilihan Navigasi Gerakan
- Kini, ponsel Infinix Anda memiliki tampilan mirip seperti iPhone

2. Mengubah Tombol Navigasi HP Infinix Menjadi iPhone dengan Menghilangkannya

Berikutnya dalam cara mengubah tombol navigasi di HP Infinix menjadi iPhone yaitu dengan menghilangkan tiga tombol navigasi yang berada di bawah. Agar bisa menghilangkan ketiga tombol navigasi serta mengatur posisi penempatan tombol recent atau back, pengguna dapat atur di opsi Setelan Lainnya. Untuk caranya yakni:
- Silahkan buka menu Pengaturan terlebih dahulu
- Setelah itu, masukkan ke Sistem
- Lalu tekan kolom Navigasi Sistem atau Navigasi Tiga Tombol
- Kemudian ceklist di bagian Navigasi Gerakan
- Nantinya tiga tombol navigasi di bawah layar langsung hilang

3. Memunculkan Tombol Navigasi

Jika Anda sudah menerapkan cara mengubah tombol navigasi di HP Infinix menjadi iPhone dan ingin memunculkan tombol navigasinya kembali maka tak perlu khawatir. Untuk mengembalikannya, Anda bisa mengikuti langkah berikut:
- Anda bisa membuka menu Pengaturan dan masuk ke opsi Sistem
- Setelah itu, tekan kolom Navigasi Sistem
- Kemudian tekan Navigasi Tiga Tombol
- Nantinya secara otomatis 3 tombol navigasi di layar bawah langsung muncul

Penutup

Itulah pembahasan seputar beberapa cara mengubah tombol navigasi di HP Infinix menjadi iPhone yang bisa Anda terapkan. Silahkan ikuti cara-cara di atas agar tampilan navigasi HP Infinix Anda menjadi mirip iPhone.

Posting Komentar untuk " 3 Cara Mengubah Tombol Navigasi di HP Infinix Menjadi iPhone Sangat Mudah"