Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Menambah Link di Bio Instagram Lebih Dari Satu Terbukti Ampuh

Rynita.com - 3 Cara Menambah Link di Bio Instagram Lebih Dari Satu Terbukti Ampuh. Instagram adalah salah satu sosial media yang menarik untuk dijadikan ajang bisnis secara online. Mempunyai jumlah pengguna yang cukup besar, tak heran jika Instagram termasuk sosial media yang populer. Banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk mendatangkan pembeli dari Instagram. 

3-cara-menambah-link-di-bio-instagram-lebih-dari-satu-terbukti-ampuh

Keberadaan bio berupa link di akun Instagram memang mendatangkan segudang manfaat. Salah satunya adalah untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang hendak memasukkan alamat website. Sebenarnya, tanpa melakukan apapun, Anda dapat menambahkan link di bio Instagram dengan mudah, namun hanya satu yang bisa ditambahkan. Jika ingin menambahkan link di bio Instagram lebih dari satu, wajib simak pembahasan artikel Cara Menambah Link di Bio Instagram Lebih Dari Satu di bawah ini.

Bagaimana Cara Menambah Link di Bio Instagram Lebih Dari Satu?

Sebagai informasi, link yang tersedia di bio Instagram berguna untuk mempromosikan sebuah benda atau produk usaha Anda. Fitur tersebut pun sangat berguna terutama di kalangan influencer Instagram. Tak heran jika banyak influencer Instagram memerlukan informasi tentang tata cara menambah link di bio Instagram lebih dari satu yang efektif dan dapat dilakukan oleh siapa saja.

Sebab, tak jarang influencer Instagram memerlukan lebih dari satu link bio untuk mempromosikan lebih banyak barang. Anda tak perlu khawatir, sebab tata cara menambahkan link di bio Instagram lebih dari satu sangatlah mudah. Untuk tutorial selengkapnya, Anda hanya perlu simak pembahasan di bawah ini.

1. Tutorial Menambahkan Link di Bio Instagram dengan Shorby

Pertama dalam cara menambah link di bio Instagram lebih dari satu adalah dengan menggunakan platform bernama Shorby. Sebagai informasi, ini merupakan layanan yang nantinya memudahkan pengikut atau followers Instagram Anda untuk berkunjung ke platform lain yang dimiliki lewat sebuah link. Tampilan link yang berasal dari Shorby begitu menarik dan bisa disesuaikan sesuai selera.

Adapun tata cara menambahkan link lebih dari satu di bio Instagram dengan Shorby sangatlah mudah, Anda bisa ikuti caranya di bawah ini.
- Pertama-tama Anda bisa membuka browser yang ada di HP atau komputer
- Setelah itu, akses website resmi Shorby
- Lanjutkan dengan mendaftar memakai email Anda, usahakan email tersebut sama dengan Instagram yang akan digunakan
- Nantinya terbuka page baru yang memungkinkan pengguna menambah nama dan logo brand. Selain itu, ada juga layanan link ke messenger, video, atau link ke sosial media yang Anda miliki
- Pilih beberapa link yang hendak Anda tulis di Bio
- Kemudian tekan Publish

2. Cara Menambahkan Link Lebih Dari Satu di Bio Instagram dengan Campsite.bio

Tak hanya dengan Shorby, Anda juga bisa menerapkan cara menambah link di bio Instagram lebih dari satu dengan platform lain bernama Campsite.bio. Sekedar informasi, untuk menambah link dalam jumlah yang banyak, maka Anda memerlukan satu link yang nantinya menghubungkan ke banyak link. Untuk menggunakan campsite.bio sendiri sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengikuti:
- Pertama-tama silahkan buka website campsite.bio melalui browser apapun
- Setelah itu, masuk ke dalam menu login
- Jika sudah, daftar kalau Anda belum pernah memakai campsite.bio
- Anda juga bisa masuk dengan email Google, bahkan pengguna juga dapat masuk lewat akun Instagram supaya terhubung
- Selain itu, Anda juga bisa memakai registrasi manual di menu Sign Up. Jangan lupa masukkan identitas seperti email, nama pengguna, kata sandi, dan tekan Buat Akun
- Sesudah mendaftar, silahkan cek langsung akun email aktif Anda yang tersedia di ponsel
- Tekan link tersebut dan login sesuai permintaan yang diajukan
- Anda bisa menambah beberapa tautan atau link di fitur Tambahkan Tautan baru

3. Menambahkan Link di Bio Instagram Lebih Dari Satu Tanpa Pihak Ketiga

Menariknya, ternyata Anda bisa menerapkan cara menambah link di bio Instagram lebih dari satu tanpa menggunakan platform tambahan alias hanya memakai aplikasi Instagram yang terpasang di HP. Ini merupakan salah satu fitur baru Instagram yang rilis pada bulan April 2023 lalu. Cara menggunakannya antara lain:
- Buka aplikasi Instagram Anda dan tekan ikon akun agar dapat membuka halaman Profil
- Sesudah itu, tekan menu Edit Profil yang terletak di bawah gambar profil
- Lanjutkan dengan tekan opsi Links dan klik pilihan Tambahkan Tautan Eksternal
- Kemudian masukkan link URL serta judul tautan yang hendak disertakan
- Setelah itu, tekan Selesai atau centang biru yang berada di sudut kanan atas
- Ulangi langkah awal supaya dapat menambahkan lebih banyak link di bio Instagram Anda
- Tak hanya cara menambah link di bio Instagram lebih dari satu, ada baiknya Anda juga memahami bagaimana tutorial menghapus satu ataupun lebih link di bio Instagram. Caranya juga tak kalah mudah, yaitu:
- Buka akun Instagram Anda di HP lalu tekan opsi Edit Profil
- Setelah itu, klik pilihan Links
- Kemudian tekan tautan yang hendak dihapus
- Jika sudah, tekan Hapus Tautan dengan tulisan yang berwarna merah
- Terakhir klik Hapus sebagai langkah konfirmasi

Penutup

Itulah beberapa cara menambah link di bio Instagram lebih dari satu yang dapat Anda lakukan sekarang juga. Dengan pemahaman tersebut, Anda bisa memaksimalkan penjualan di Instagram.

Posting Komentar untuk "3 Cara Menambah Link di Bio Instagram Lebih Dari Satu Terbukti Ampuh"